Kamis, 26 Februari 2015

MU Lebih Tepat Rekrut Di Maria daripada Alexis

Liputan6.com, Manchester - Musim 2014/2015, dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal, melakukan aktivitas transfer yang cukup mengejutkan. Kedua tim merekrut bintang-bintang berkelas dari Liga Spanyol.

The Gunners memilih untuk merekrut Alexis Sanchez dari Barcelona, sedangkan MU mendatangkan Angel di Maria dari Real Madrid. Akan tetapi, sebenarnya  Setan Merah memiliki opsi untuk mendatangkan Alexis, namun tidak ada titik temu dari kedua belah pihak.

Legenda MU, Gary Neville, menilai keputusan untuk merekrut Di Maria cukup tepat. Pasalnya pemain asal Argentina itu mampu beradaptasi dengan baik di sepak bola Inggris.

"Alexis memang memiliki dampak yang lebih besar bagi timnya, ia juga memiliki musim yang lebih baik dibanding Di Maria. Tapi jika Anda bertanya pada awal musim, Alexis atau Di Maria? Tentu saya jawab Di Maria," ujar Neville seperti dilansir Sportsmole (25/2/2015).

Eks bintang Los Blancos itu dipercaya Louis van Gaal untuk debut saat MU bertandang ke markas Burnley, 30 Agustus 2014 lalu. Namun Di Maria baru bisa mencetak gol pertamanya pada saat menghadapi Queens Park Rangers, bahkan ia juga turut memberi satu assist dari total empat gol yang dicetak The Red Devils.

Namun performa pemain berusia 27 tahun itu merosot tajam usai mengalami cedera hamstring pertengahan Desember 2014 lalu. Hingga saat ini ia baru mencetak tiga gol dan delapan assist di Liga Inggris.

Performa rekan senegara Lionel Messi itu tentu sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan Alexis. Penyerang asal Chile itu sukses menjadi aktor kunci The Gunners dengan rihan 12 gol dan tujuh assistnya di Liga Premier musim 2014/2015.

MU Lebih Tepat Rekrut Di Maria daripada Alexis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Malemjumat

0 komentar: